Recent

Cara mengaktifkan akun facebook yang dinonaktifkan

Tutorial mengaktifkan akun facebook yang dinonaktifkan




Halo sobat kali ini saya mau membagika tutorial memperbaiki atau mengaktifkan kembali akun facebook yang dinonaktifkan oleh pihak facebook
Mungkin masih banyak orang yang tidak mengerti cara mengaktifkan akun facebook yang dinonaktifkan, jadi saya akan membagikannya

Oke langsung aja saya mulai tutorialnya
mohon simak baik baik tutorialnya

1. Masuk ke akun facebook yang dinonaktifkan

2. Lalu kalian klik " Go to help center "

3. Geser ke bawah lalu cari tulisan yang berwarna biru " Gunakan formulir ini untuk meminta peninjauan "
Kalo tulisanya tidak ada maka cari tulisan yang berwarna biru " Beri tahu kami "

4. Next, Disitu ada pengisian formulir yang berupa pengisian nama lengkap anda
nah disitu isi nama akun facebook anda
sedangkan disitu masih ada pengisian  file
nah itu klik " pilih file " lalu pilih foto identitas anda berupa KTP/SIM/IJAZAH Dan identitas lainya yang menunjukan NAMA,FOTO WAJAH,TANGGAL LAHIR, ALAMAT

5. Nah kalo sudah lalu klik " Kirim " di bagian paling bawah

Apabila mau jelas tutorial nya cek di chanel youtube saya
Link chanel saya [ https://youtu.be/hEq9Km5R4vs ]

Jangan lupa subscribe chanel saya !

Oke selesai
semoga bermanfaat bagi kita semua
mohon maaf apabila ada kesalahan
Sekian terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email gratis!

1 Response to "Cara mengaktifkan akun facebook yang dinonaktifkan"

Jika kurang mengerti , Silahkan Berkomentar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...
DMCA.com Protection Status